Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Tuesday, June 8, 2010

Yang Tak Ku Kenal Tapi Akan Terkenang

Sudah hampir menjelang 2 semester ini,setiap selasa jika tidak ada perubahan jadwal aku pergi ke cirebon,dari bandung jam stengah 9 pagi nyampe tujuan jam stengah 1an siang..dilanjutkan kerja sampai jam 6 sore ato bahkan sampai jm stengah 9 malam.

Sepulang kerja aku biasa pulang lagi ke bandung..dan tempat yg biasa aku gunakan untuk menunggu bis yaitu di pasar plered sebelum lampu merah jika arahnya menuju bandung..tepatnya yaitu di depan toko gorden yg bersebelahan dg atm Bank BTN, di samping atm itulah aku biasanya menunggu bis Patas jurusan Bandung-Cirebon.

Persis di depan atm Bank BTN itu ada pedagang kue putu n klepon,yg jaganya ada 2 orang yg satu sudah sepuh dan yg satunya lg masih muda kira2 umurnya 20 tahunan ato malah kurang, kedua orang ini sangat ramah..jika aku turun dari angkot n menuju tempat aku biasa nunggu..si pedagang yg mudanya segera tersenyum pdku n menyapaku 'mau pulang ke bandung lagi ya mba?'
Tanpa ditanya,dia lalu memberikan informasi ttg bis yg biasa aku tumpangi apa sudah lewat ato belum..
Selain dari itu dia suka menenangkanku jika bis yg ku tunggu blm juga tiba,mengajakku ngobrol jika aku pulang cuma sendirian,menawariku makan,memberikanku payung jika aku terciprat cucuran hujan d..ato memberikan kursi utk-ku duduk padahal kursi itu biasa dia pakai utk sekedar meluruskan kakinya...
Aku sangat senang jika bertemu mereka,karena keramahannya..kebaikannya..kepeduliannya padaku padahal aku belum berbuat baik utk mereka,bahkan namanya pun aku tak tau..
..tapi apakah minggu depan aku masih diperkenankan bertemu mereka kembali?...

Ya Allah,Engkau maha Baik..sekalipun ada di tempat yg asing bwt ku..Engkau pertemukan aku dg orang2 yg sungguh membuatku merasa tdk asing,
Ya Allah berikanlah mereka kelebihan rizky yg melimpah dan barokah..ampunilah dosa2nya dan muliakanlah kehidupan mereka,Amin Ya Allah Ya Rabbalalamin

0 comments:

Post a Comment